LOWONGAN KERJA APOTEK K24

 



Semua info lowongan pekerjaan yang telah dibagikan oleh Lowongan Lampung merupakan info lowongan yang valid dan dapat dipercaya. Jika kamu menemukan modus penipuan dalam info yang telah kami bagikan, silakan hubungi kami ke kontak berikut: 0851 5771 0581 (WA) Admin Website.


Mohon untuk diingat, silakan perhatikan dan baca secara rinci info lowongan kerja di bawah ini dengan seksama, agar tidak terdapat kesalahan format/alamat email dsb. Disarankan untuk menghubungi kontak perusahaan terlebih dahulu (yang tersedia di bawah ini) jika kamu memiliki beberapa pertanyaan sebelum benar-benar mengirim lamaran. Terima kasih telah mempercayakan Lowongan Lampung sebagai partner jobs seeker-mu.

================================================================

Apotek K24 sedang membuka lowongan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut: 

Posisi: APOTEKER
Kualifikasi:
- Pria / Wanita
- Memiliki STRA dan SERKOM yang masih berlaku
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi
- Memahami pelayanan kefarmasian di apotek
- Siap bekerja dalam sistem shift

Cara Melamar:
Kirim CV dan lamaran ke:
Apotek K24 Pulau Legundi
Jl. Pulau Legundi No 194, Sukarame, Bandar Lampung
CP: 0721 8030126

================================================================ 

Silakan bagikan Info Lowongan ini ke rekan-rekan yang membutuhkan. Untuk pemasangan Info Lowongan, silakan hubungi admin website melalui halaman kontak, atau bisa langsung klik di sini. Layanan pemasangan iklan lowongan ini tidak dipungut biaya. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa hubungi kami di halaman kontak.

Partner Lampung Geh

Lowongan Lampung adalah platform informasi lowongan kerja, magang, peluang bisnis, karir dll yang berada di Lampung. Lowongan Lampung berada di bawah naungan PT. Lampung Geh Helau, sebuah perusahaan media online yang berlokasi di Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar