LOWONGAN KERJA PT SIGMA SOLUSI SERVIS

 


                               



Semua info lowongan pekerjaan yang telah dibagikan oleh Lowongan Lampung merupakan info lowongan yang valid dan dapat dipercaya. Jika kamu menemukan modus penipuan dalam info yang telah kami bagikan, silakan hubungi kami ke kontak berikut :0851 5771 0581 (WA) Admin Website.


Mohon untuk diingat, silakan perhatikan dan baca secara rinci info lowongan kerja di bawah ini dengan seksama, agar tidak terdapat kesalahan format/alamat email dsb. Disarankan untuk menghubungi kontak perusahaan terlebih dahulu (yang tersedia di bawah ini) jika kamu memiliki beberapa pertanyaan sebelum benar-benar mengirim lamaran. Terima kasih telah mempercayakan Lowongan Lampung sebagai partner jobs seeker-mu.


==============================================================

PT SIGMA SOLUSI SERVIS membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung di posisi dan dengan kualifikasi berikut ini:

 

Dibutuhkan Segera:

Access Engineer


Persyaratan :

1. Pria berusia maksimal 33 tahun

2. Pendidikan minimal SMK TKJ

3. Memiliki nilai rata-rata ujian sekolah minimal 8.00

4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Engineer

5. Memiliki pengetahuan yang baik tentang Mikrotik, Fiber Optic/GPON/OTN Network

6. Siap bekerja shifting 7. Penempatan Kota Bandar Lampung

Deskripsi pekerjaan:

- Bertanggung jawab pembangunan jaringan wifi di gedung dan mall

- Menyelesaikan permasalahan koneksi wifi gratis melalui jarak jauh atau di tempat

- Melakukan konfigurasi router proxy, sakelar, dan titik akses

- Melakukan setting dan standby pada acara wifi BOD

- Bertanggung jawab dalam perawatan perangkat

- Melakukan konfigurasi router, server, dan proyek saklar internal wifi

Jika sesuai dengan kualifikasi di atas, Silakan mendaftar di aplikasi KitaLulus melalui link berikut: Lamar sekarang di KitaLulus

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Sigma Solusi Servis? Yuk segera lamar posisinya sebelum tanggal 15 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus. 

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. 

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya. 

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

================================================================ 


Silakan bagikan Info Lowongan ini ke rekan-rekan yang membutuhkan. Untuk pemasangan Info Lowongan, silakan hubungi admin website melalui halaman kontak, atau bisa langsung klik di sini. Layanan pemasangan iklan lowongan ini tidak dipungut biaya. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa hubungi kami di halaman kontak.

 

Partner Lampung Geh

Lowongan Lampung adalah platform informasi lowongan kerja, magang, peluang bisnis, karir dll yang berada di Lampung. Lowongan Lampung berada di bawah naungan PT. Lampung Geh Helau, sebuah perusahaan media online yang berlokasi di Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar