Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Semua info lowongan pekerjaan yang telah dishare oleh Lowongan Lampung merupakan info lowongan yang valid dan dapat dipercaya. Jika kamu menemukan modus penipuan dalam info yang telah kami share, silahkan hubungi kami ke contact berikut : 0857 6996 2038 (WA) Admin Website.

 

Mohon untuk diingat, silahkan perhatikan dan baca secara rinci info lowongan kerja di bawah ini dengan seksama, agar tidak terdapat kesalahan format/alamat email dsb. Disarankan untuk menghubungi kontak perusahaan terlebih dahulu (yang tersedia di bawah ini) jika kamu memiliki beberapa pertanyaan sebelum benar-benar mengirim lamaran. Terima kasih telah mempercayakan Lowongan Lampung sebagai partner jobs seeker-mu.

 

====================================================================

 

Universitas Lampung mengundang lulusan terbaik dan berprestasi untuk berkarir di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai:


Posisi : PCS (Pegawai Calon Staf)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan)

Fakultas Hukum (Ilmu Hukum)

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

(Ilmu Komputer)

Kualifikasi :

- Berusia maksimal per tanggal 1 November 2020 (SI maksimal 25 tahun/ S2 maksimal 27 tahun dibuktikan dengan fotocopy /scan KTP)

- IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00 (dibuktikan dengan fotocopy/scan Transkrip)

- Memperoleh rekomendasi dari pihak Perguruan Tinggi

- Memiliki pengalaman berorganisasi atau kemasyarakatan yang positif (dibuktikan dengan fotocopy/ scan piagam)

- Mampu berbahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat Bahasa Inggris berskala internasional yang masih berlaku, yaitu IELTS minimal 6 atau TOEFLiBT minimal 61.

- Diutamakan memiliki prestasi akademis/ non-akademis tingkat regional/nasional/internasional (dibuktikan dengan fotocopy/scan sertifikat/piagam).

 

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan  kirim kelengkapan dokumen anda langsung kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni atau melalui email yulianto@fisip.unila.ac.id.

===================================================================

 

Silahkan share Info Lowongan ini ke rekan-rekan yang membutuhkan. Untuk pemasangan Info Lowongan, silahkan hubungi admin website melalui halaman contact, atau bisa langsung klik disini. Layanan pemasangan iklan lowongan ini tidak dipungut biaya. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa hubungi kami di halaman contact.

 

Partner Lampung Geh

Lowongan Lampung adalah platform informasi lowongan kerja, magang, peluang bisnis, karir dll yang berada di Lampung. Lowongan Lampung berada di bawah naungan PT. Lampung Geh Helau, sebuah perusahaan media online yang berlokasi di Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar