Lowongan Kerja PT 9 Naga Emas


Semua info lowongan pekerjaan yang telah dishare oleh Lowongan Lampung merupakan info lowongan yang valid dan dapat dipercaya. Jika kamu menemukan modus penipuan dalam info yang telah kami share, silahkan hubungi kami ke contact berikut : 0857 6996 2038 (WA).

Mohon untuk diingat, silahkan perhatikan dan baca secara rinci info lowongan kerja di bawah ini dengan seksama, agar tidak terdapat kesalahan format/alamat email dsb. Disarankan untuk menghubungi kontak perusahaan terlebih dahulu (yang tersedia di bawah ini) jika kamu memiliki beberapa pertanyaan sebelum benar-benar mengirim lamaran. Terima kasih telah mempercayakan Lowongan Lampung sebagai partner jobs seeker-mu.

===================================================================

PT 9 Naga Emas merupakan bagian dari 9 Naga Group yaitu perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi, Pertambangan dan Perdagangan Umum di Lampung, saat ini membutuhkan cepat posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi: Agendaris ( Front Office )

Kualifikasi:
- Wanita maks. Umur 25 tahun
- Berpenampilan Menarik
- Minimal lulusan SMA atau sederajat
- Menguasai Microsoft Office

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan lamaran, CV dan Photo Full Body hanya melalui email berikut:

rekrutmenpt9nagaemas@gmail.com
Informasi dan Pertanyaan : +62 896-2666-7372 (Aby)

===================================================================
Silahkan share Info Lowongan ini ke rekan-rekan yang membutuhkan. Untuk pemasangan Info Lowongan, silahkan hubungi admin melalui WA 0857 6996 2038, atau bisa langsung klik disini. Layanan pemasangan iklan lowongan ini tidak dipungut biaya. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa hubungi kami di halaman contact.

Lampung Geh

Lowongan Lampung adalah platform informasi lowongan kerja, magang, peluang bisnis, karir dll yang berada di Lampung. Lowongan Lampung berada di bawah naungan PT. Lampung Geh Helau, sebuah perusahaan media online yang berlokasi di Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar