Lowongan Kerja Mayora Development Program


PT. MAYORA INDAH Tbk adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang produksi makanan kemasan. Beberapa produk terkenalnya yaitu, Torabika, Danisa, Astor, Energen, Kopiko, Better dll. Saat ini PT. MAYORA INDAH Tbk sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai berikut :

Posisi : Mayora Development Program - Level Supervisory

Kualifikasi : 
- Pria/Wanita, usia maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal S1/D4 dengan IPK minimal 3.00
- Diutamakan dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Mekantronika, Teknik Industri, Pendidikan Teknik Elektro/Mesin, Akuntansi/Manajemen).
- Mampu berbahasa Inggris Aktif (mampu berbahasa Mandarin menjadi nilai tambah)
- Terbuka bagi lulusan baru, maupun mahasiswa tingkat akhir dengan rencana kelulusan sidang sebelum Mei 2018 (semester ganjil) atau sebelum Oktober 2018 (semester genap)
- Memiliki kemampuan kepemimpinan dan kerjasama yang baik
- Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Jika anda berminat dan memenuhi kriteria diatas, silahkan kirim CV lengkap dan lamaran anda melalui alamat  email berikut :

hrd.recruitment@mayora.co.id 
dengan subject : Lamaran_MDP_UNILA

atau bisa kunjungi : www.mayora.com

DEADLINE : 09 MARET 2018

Silahkan share Info Lowongan ini ke orang-orang yang membutuhkan. Untuk pemasangan Info Lowongan, silahkan hubungi admin melalui WA 0857 6996 2038, atau bisa langsung klik disini.

Lampung Geh

Lowongan Lampung adalah platform informasi lowongan kerja, magang, peluang bisnis, karir dll yang berada di Lampung. Lowongan Lampung berada di bawah naungan PT. Lampung Geh Helau, sebuah perusahaan media online yang berlokasi di Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar